Thursday, August 13, 2015

Afternoon Coffee with #KlimisKopi


#KlimisKopi



Sebuah hashtag baru mewakili identitas laki laki rapih penikmat seduhan biji kopi, yang merupakan hasil kolaborasi apik antara Barn Coffeebar x PowerOff Pomade Store x Tugu Barber, ketiganya bersinergi menyuguhkan sebuah acara yang di adakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2015 jam 15.00 WIB (jam 3 sore) bertempat di Barn Coffeebar. jl. Kranggan 25. Yogyakarta.

Coffe shop yang menawarkan konsep pop art dengan interior hasil recycle kayu limbah pallete yang di modifikasi ulang dengan apik, menjadikan coffee shop ini mempunyai ciri khas tersendiri di kota Yogyakarta.





Bermacam konten acara ini diantaranya :

  • Standing Coffee & Free Snack

Menikmati seduhan secangkir kopi dan menikmati snack, sambil berbincang bincang santai antar sesama pecinta kopi & pomade.

  • Garage Sale "Wisata Sedekah"

Berjualan beberapa barang bekas yang masih sangat layak pakai, meliputi, pakaian, celana, sepatu, topi dll.
dan tentunya dengan harga murah tapi tidak murahan. yang sebagian hasil keuntungannya disedekahkan kepada kaum yang kurang beruntung, sebuah bentuk aksi sosial yang pastinya layak diapresiasi.


  • Hair Cut
Di acara ini nantinya akan ada booth dari Tugu Barber, yang menawarkan jasa potong rambut sesuai dengan selera dan keinginan anda, mungkin nanti ada tarif khusus yang di tawarkan.

  • Merdeka Sale
Digelarnya lapak jualan pomade/ minyak rambut dari Poweroff pomade store dan pastinya potongan harga untuk produk produk tertentu saat event berlangsung.

  • Mens Grooming Class
Di event #KlimisKopi ini nantinya akan ada seminar kecil yang membahas tentang mens grooming class, yang terbagi dalam 3 sesi yakni Pomade, Baju, & Sepatu. 
dengan pembicara :    

Pomade

  • Rio Pavel
 (Slick Hair Syndicate)

Fashion Clothing
  • Barend Abiyoso
 (Mavazi & Co)

Shoes

  • Tirta Hudi - Faris Juni Arso
 (Shoes And Care - Andrrows)


  • DJ Perfomace & MC 

 Ada live performance dari DJ Wachid dan MC / pembawa acara oleh : Rangga DT

Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke - 70, AYO KERJA !




Ayo datang dan ramaikan acara ini, juga ada doorprize bagi pengunjung yang beruntung !.


Salam damai bagi kita semua !
Om Swastiastu.

No comments:

Post a Comment